Sukses

Liverpool Tuntaskan Transfer Moreno

The Reds mengeluarkan 12 juta poundsterling demi mendatangkan sang pemain.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mendapat tambahan pemain jelang hadapi kompetisi musim 2014/2015. Tim asuhan Brendan Rodgers itu baru saja menyelesaikan transfer Alberto Moreno yang dibelinya dari Sevilla dengan harga berkisar 12 juta poundsterling atau setara Rp 234 miliar.

Di situs resminya, Liverpool sudah memajang foto Moreno. Pemain kebangsaan Spanyol itu yakin memilih The Reds setelah menerima saran dari beberapa mantan pemain Liverpool.

http://assets.lfcimages.com/uploads/2737__0680__1000d_517X310.jpg

"Dalam pandangan saya, Liverpool adalah klub terbaik di Inggris. Saya tak bisa membuang kesempatan untuk datang dan bermain bersama mereka," jelas Moreno yang dilansir situs resmi klub.

"Saya sudah berbicara dengan Xabi Alonso, Pepe Reina, dan Alvaro Arbeloa. Mereka mengatakan pada saya bahwa klub ini sangat luar biasa. Semua pendukungnya selalu menyertai para pemain dengan cara yang spesial. Mereka bilang saya bisa tumbuh besar di sini. Saya senang bisa bergabung dengan klub sebesar Liverpool. Saya harap bisa memberikan yang terbaik," ujarnya lebih lanjut.

Pemain berusia 22 tahun itu akan ditempatkan sebagai bek kiri. Ia menggantikan peran Aly Cissokho yang dipulangkan ke Valencia di bursa transfer musim panas ini.

 

Baca juga:

Gol Dier Bawa Spurs Kalahkan West Ham

Van Gaal Rusak Rekor MU Selama 42 Tahun

Dani Alves Tidak akan Tinggalkan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.