Sukses

Satukan Dukungan Bagi Timnas U-19 di Piala AFC 2014

Clear memberi wadah bagi masyarakat untuk menyatukan dukungan dan mengiringi perjuangan Timnas U-19 bertanding di Piala AFF di Myanmar.

Liputan6.com, Jakarta Harapan akan masa depan sepak bola Indonesia yang lebih baik mulai terlihat dari berbagai prestasi yang ditorehkan oleh Timnas U-19.
Keberhasilan menjadi juara Piala AFF U-19, membawa Timnas U-19 pada putaran final Piala AFC 2014 yang berlangsung 9-23 Oktober mendatang dan berkesempatan turut serta dalam Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.

Untuk mendukung perjuangan Timnas U-19 di Myanmar dan membuat olah raga Indonesia berprestasi dikancah internasional, CLEAR, brand shampo anti ketombe yang menjadi sponsor resmi Timnas U-19 kembali mempersembahkan gerakan Ayo! Indonesia Bisa.

Kali ini CLEAR, Ayo! Indonesia Bisa mengajak masyarakat untuk mendukung Timnas U-19 bertanding di Myanmar melalui www.ayoindonesiabisa.com.
Setiap orang yang mendukung akan berkesempatan untuk menjadi satu dari 10 orang yang akan dikirim CLEAR ke Myanmar menonton pertandingan Tim Garuda Jaya.

Selain itu, CLEAR akan menghadirkan dukungan dalam bentuk Banner Raksasa berbentuk tulisan Ayo! Indonesia Bisa yang dibuat dari kumpulan foto para supporter. Banner Raksasa ini akan didirikan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, dan akan dibawa juga ke Myanmar untuk mengiringi perjuangan Timnas U-19 dalam memperebutkan tiket Piala Dunia U-20.

Launching gerakan CLEAR, Ayo! Indonesia Bisa diluncurkan Kamis (14/8) lalu di Prive, FX Sudirman, Jakarta. Turut meresmikan gerakan ini, Senior Brand Manager CLEAR, Johan Lie, Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, artis dan juga fans sepakbola Indonesia, Ibnu Jamil, serta salah satu legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Johan Lie, selaku perwakilan dari CLEAR secara simbolis memberikan bola kepada PSSI sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U-19.

"Timnas U-19 merupakan harapan baru bagi masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Kami memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menyatukan dukungan dan mengiringi perjuangan panjang Tim Garuda Jaya melalui gerakan Ayo! Indonesia bisa," kata Johan Lie, Senior Brand Manager Clear.

CLEAR Ayo! Indonesia Bisa telah memasuki penyelenggaraan ketiga di tahun 2014. Setelah sebelumnya gerakan Ayo! Indonesia Bisa menyertai keberhasilan Indonesia meraih juara umum Sea Games XXVI dan mendatangkan tim pelatih Manchester United Soccer School setelah berhasil mendapat dukungan lebih dari 24 juta orang.

Kini, saatnya satukan dukunganmu untuk Timnas U-19 Indonesia bertanding di Myanmar dan dapatkan tiket nonton langsung piala AFF di Myanmar.
Teriakkan, Ayo! Indonesia Bisa.

Selengkapnya saksikan video berikut ini dan kunjungi website CLEAR, Ayo! Indonesia Bisa. www.ayoindonesiabisa.com

(Adv)

registerClickEvent(
    'Desktop:SponsorAds:Article:Clear',
    '#link_sponsor',
    '#p_sponsor');
// ]]>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini