Sukses

Istri Difoto Bugil, Mantan Pemain Arsenal Beralih jadi Satpam

Robert Pires, terlihat menghadiri pemotretan telanjang istrinya. Pires akan bermain di Indian Super League.

Liputan6.com, Paris: Setelah lama meninggalkan aktivitas di sepak bola, Robert Pires, kembali menjadi bahan perbincangan. Ini setelah legenda Arsenal itu, ketahuan menghadiri pemotretan istrinya Jessica Lemarie Pires, yang tampil bugil. Pemotretan dilakukan fotografer asal Prancis Jean Philippe Piter.

Kejadian itu kemudian diunggah Jessica di akun Instagram miliknya, disertai dengan sebuah tulisan "Di balik layar dengan pengawal saya. Terima kasih untuk @jeanphilippepiter2 gambar yang menakjubkan!!!'. Dalam foto itu, Pires terlihat menghadap ke istirnya.

Pada Juli, pemain berusia 40 tahun ini, mengumumkan bahwa ia telah setuju untuk tidak pensiun dan bergabung dengan mantan rekan-rekannya Freddie Ljungberg dan David Trezeguet. Ljungberg dilaporkan sudah mengikat kontrak dengan Indian Super League (ISL). Dan, Pires akan bermain di laga perdana ISL yang dimulai pada bulan Oktober

Pires menyatakan pada Twitter resmi ISL bahwa ia sangat senang menjadi bagian dari liga tersebut.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari liga baru ketika gairah untuk sepak bola di India terus meningkat. Ini akan menjadi besar untuk bermain di depan fan India yang antusias serta berbagi pengetahuan saya dengan rekan-rekan se-tim," ujar Pires.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini