Sukses

MU Siapkan Paket Rp 1,95 Triliun untuk Datangkan Di Maria

Paket 100 juta pound terdiri dari 50 juta pound sebagai biaya transfer Angel Di Maria dari Real Madrid, sedangkan sisa untuk gaji pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sepertinya ngebet memboyong Angel Di Maria ke Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas 2014 ditutup akhir bulan. MU dikabarkan mulai menyiapkan langkah untuk bisa mendapatkan pemain sayap Real Madrid itu.

Manajer MU Louis van Gaal berusaha untuk mendapatkan pemain top dalam dua pekan ke depan usai timnya takluk 1-2 dari Swansea City pada laga perdana Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (16/8/2014) lalu. Manajer asal Belanda itu butuh pemain untuk lini tengah dan bek tengah.

Karena itu, direktur eksekutif MU Ed Woodward akan melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkan Di Maria. Sejauh ini upaya klub berjuluk Setan Merah itu belum berhasil.

Tapi, MU tidak patah arang. Menurut Daily Mail, Minggu (17/8/2014), MU siap menyodorkan tawaran senilai 100 juta pound atau Rp 1,95 triliun. Jumlah tersebut terdiri dari 50 juta pound digunakan untuk biaya transfer, sedangkan sisanya adalah gaji Di Maria sebesar 200 ribu pound per pekan. Jika ditotal selama lima tahun, maka nilai gaji itu mencapai 50 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini