Sukses

Paksa Pindah ke MU, Bek Sporting Lisbon Minta Maaf

"Itu semua salah paham. Saya emosi. Saya mohon maaf atas apa yang saya terjadi karena saya merasa tidak profesional," kata Marcos Rojo.

Liputan6.com, Lisbon - Marcos Rojo meminta maaf kepada klubnya, Sporting Lisbon, atas tindakannya yang tidak profesional. Bek asal Argentina itu memaksa Sporting untuk melepasnya ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pekan lalu, MU telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 312,5 miliar kepada Sporting untuk memboyong Rojo ke Old Trafford. Namun, tawaran klub Liga Premier Inggris tersebut ditolak. Kabarnya, penolakan itu membuat Rojo tidak senang dan mangkir dari sisi latihan.

"Ini semua salah paham. Saat itu saya sedang emosi. Saya minta maaf atas apa yang telah terjadi karena saya merasa tidak profesional. Sekarang saya akan berusaha memperbaiki situasi ini,” kata Rojo di televisi internal Sporting seperti dilansir Soccerway, Senin (18/8/2014).

"Karier saya tergantung kepada Sporting. Sekarang saya akan mencoba untuk memperbaiki situasi," ucapnya. "Saya berharap ini akan jadi yang terbaik bagi kedua pihak. Tapi saya ingin menekankan, saya sangat senang di klub ini. Saya senang dengan cara klub memperlakukan dan mempedulikan saya."

Dalam kesempatan ini, Rojo juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya nyaris baku pukul dengan presiden klub Bruno de Carvalho dalam pertemuan awal pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini