Sukses

City Lanjutkan Tradisi Tim Juara di Pekan Pertama Liga

City mencatat rekor selalu memenangi laga pembukaan Liga Premier Inggris dalam lima musim terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Juara bertahan Manchester City berhasil meraih hasil positif di pekan pertama Liga Premier Inggris. Yaya Toure dan kawan-kawan mencuri kemenangan dari tuan rumah Newcastle United dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan City dicetak David Silva pada babak pertama dan Sergio Aguero di penghujung pertandingan. Dengan kemenangan ini, City pun meraih tiga angka dan untuk sementara duduk di puncak klasemen.

City pun meneruskan tradisi di Liga Premier, dimana juara bertahan tak pernah kalah di laga perdana. Dari 23 musim yang telah bergulir, sang juara bertahan liga memenangi 20 laga dan meraih 3 hasil imbang di laga selanjutnya.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/723053/original/2014-08-17T152857Z_612781813_GM1EA8H1T4T01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG
Selain itu, City pun mencatat rekor selalu memenangi laga pembukaan Liga Premier Inggris dalam lima musim terakhir. Dari lima laga pembuka, City pun tak pernah kebobolan.

Sementara di kubu Newcastle, The Magpies pun tercatat tak pernah mencetak gol saat bertanding melawan City. Newcastle pun hanya meraih satu kali clean sheet dalam sembilan laga di Liga Premier.

Baca Juga:
Moyes: MU Inginkan Bale, Ronaldo, Fabregas
MU Siapkan Paket Rp 1,95 Triliun untuk Datangkan Di Maria
MU Alihkan Bidikan ke Bek Tangguh AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini