Sukses

Benitez: Bilbao Adalah Tim Kuat

Benitez mengagumi atmosfer stadion Bilbao.

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, memuji calon lawannya pada babak play off Liga Champions, Rabu (20/8/2014), Athletic Bilbao. Namun ia tetap yakin penampilan timnya mampu membawa hasil positif.

"Kami menghadapi tim hebat dan pertemuan kedua akan digelar di stadion yang luar biasa dengan dukungan suporter mereka (Bilbao)," ujarnya seperti dilansir Football-Italia (18/8).

"Bilbao sangat kompak berkat pemainnya yang sudah bekerja sama untuk beberapa tahun dan selalu mendapat dukungan dari suporter di sana."

Mantan manajer Liverpool ini enggan menjadikan keterlambatan Gonzalo Higuain bergabung bersama skuatnya sebagai alasan. "Saya sangat menghormati Bilbao, tapi saya percaya Napoli."

"Kami memiliki beberapa pemain yang datang terlambat usai Piala Dunia seperti Gonzalo Higuain, tapi ada beberapa pertanda baik," sebut pria asal Spanyol itu. "Tim saya siap untuk laga ini. Kami sedang dalam semangat dan hasrat yang tinggi."

Pada pertemuan pertama, Napoli akan berhadapan dengan Bilbao di Stadio San Paolo, Napoli. Sedangkan pertemuan kedua akan digelar di markas Bilbao, San Memes Barria pada 28 Agustus 2014 mendatang.

Baca Juga
Moyes: MU Inginkan Bale, Ronaldo, Fabregas
MU Siapkan Paket Rp 1,95 Triliun untuk Datangkan Di Maria
MU Alihkan Bidikan ke Bek Tangguh AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini