Sukses

Lawan Singapura, Timnas U-19 Turunkan 5 Pemain Cadangan

Di lini depan, Indra Sjafri mempercayakan Septian David untuk menjalani peran yang ditinggal Maldini Pali.

Liputan6.com, Bandar Seri Begawan - Tim nasional Indonesia U-19 menurunkan beberapa pemain pengganti untuk menghadapi Singapura pada laga lanjutan Hassanal Bolkiah Trophy 2014(Senin 18/8/2014). Di laga ini, penjaga gawang Awan Setho dan penyerang Dimas Drajat kembali diturunkan.

Selain dua nama tersebut, Indra Sjafri juga menurunkan Ricky Fajrin untuk mengisi posisi M. Fatchurochman di sisi kiri pertahanan Indonesia. Sedangkan Di lini tengah ada nama Paolo Sitanggang, Evan Dimas, dan Ichsan Kurniawan.

Di lini depan, Indra Sjafri mempercayakan Septian David untuk menjalani peran yang ditinggal Maldini Pali. Ia akan bekerja sama dengan dua penyerang lainnya, Ilham Udin dan Dimas Drajat.

Laga ini merupakan laga terakhir Indonesia di fase grup HBT. Pada tiga pertandingan sebelumnya, Indonesia telah menelan tiga kekalahan dan mengalami satu hasil imbang.

Berikut susunan pemain Indonesia U-19 kontra Singapura

Indonesia: Awan Setho, Putu Gede, M. Sahrul, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Ichsan Kurniawan, Paolo Sitanggang, Evan Dimas; Ilham Udin, Dimas Drajat, Septian David.

Cadangan: Ravi Murdianto, Ryuji Utomo, Fatchurochman, Maldini Pali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini