Sukses

Lawan Besiktas, Arsenal Kemungkinan Mainkan Bek Jerman

Arsenal baru saja melepas Thomas Vermaelen ke Barcelona.

Liputan6.com, London - Arsenal akan bertandang ke markas Benfica pada babak Play off Liga Champions, Rabu 20 Agustus 2014 dini hari WIB. Pada laga tersebut, manajer, Arsene Wenger tengah kebingungan mencari sosok untuk mengisi lini belakang.

Arsenal baru saja melepas Thomas Vermaelen ke Barcelona pada bursa transfer ini. Sontak kini The Gunners hanya memiliki Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Calum Chambers yang mampu bermain sebagai bek tengah.

Namun Koscielny dan Gibbs diragukan dapat tampil menyusul cedera hamstring yang dideritanya usai menghadapi Crystal Palace, Sabtu (16/8/2014). Hal ini dapat memaksa Wenger memainkan Mertesacker.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/663235/original/000_DV1704468.jpg

Seperti dilansir Dailystar (18/8), sebelumnya, The Professor menolak untuk memainkan Mertesacker akibat dinilai belum siap pasca Piala Dunia 2014 lalu. "Terlalu cepat bagi Mertesacker, idealnya ia butuh satu minggu untuk persiapan."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/707522/original/Selebrasi_Jerman__foto_4_.jpg


Namun melihat kondisi dan pernyataan Wenger jelang menghadapi Besiktas, tidak menutup kemungkinan ia akan memainkan bek Timnas Jerman itu. "Jika ia ingin bermain, tidak masalah. Kami sangat ingin melaju ke babak selanjutnya, tidak peduli apa yang akan terjadi."

Baca Juga:
City Lanjutkan Tradisi Tim Juara di Pekan Pertama Liga
Moyes: Pemecatan MU Sangat Menyakiti Keluarga Saya
Van Gaal: MU Kalah Karena Tidak Bermain Sebagai Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini