Sukses

Ronaldo Tantang J-Lo Ikut `Ice Bucket Challenge`

Fletcher dan Ronaldo melakukan hal tersebut untuk kegiatan amal yang dilakukan oleh lembaga ALS

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo akhirnya menjawab tantangan dari mantan rekan setimnya di Manchester United, Darren Fletcher. Tantangannya adalah disiram dengan ember berisi air dingin dan es.

Sebelumnya, Fletcher melakukan sebuah aksi disiram dengan dua buah ember yang diisi oleh air es. Hal itu dilakukannya dengan menggunakan seragam latihan MU. Usai melakukan aksi tersebut, gelandang MU itu menantang Ronaldo untuk melakukan hal yang sama.

Bintang Real Madrid dan Portugal itu menerima tantangan Fletcher. Seperti diberitakan Daily Mail, Ronaldo menggunggah video tengah disiram dengan dua ember air es. Aksinya itu dilakukan hanya dengan menggunakan celana dalam di tempat latihan Madrid, Valdebebas.

Friend: Real Madrid team-mate Fabio Coentrao has the honour of drenching Ronaldo

Usai memenuhi tantangan Fletcher, pria berusia 29 tahun tersebut menantang Jennifer Lopez, Beyonce dan Lil Wayne untuk melakukan hal yang sama.

Rupanya, Fletcher dan Ronaldo melakukan hal tersebut untuk kegiatan amal yang dilakukan oleh lembaga ALS. Organisasi tersebut merupakan lembaga yang peduli dengan penyakit Motor Neurone Disease, yang menyerang sumsum tulang belakang hingga bisa menyebabkan kesulitan berbicara.

Penyakit tersebut sudah dirasakan oleh 30 ribu orang di Amerika Serikat, sementara di Inggris sudah 5.000 orang yang merasakannya.

Lihat video Ronaldo jawab tantangan Fletcher:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.