Sukses

Di Laga Hiburan, Indonesia U-19 Bantai Singapura 6-0

Memasuki paruh kedua, lagi-lagi Indonesia berhasil mencetak gol cepat.

Liputan6.com, Bandar Seri Begawan - Indonesia U-19 berhasil menghancurkan Singapura U-21 6-0 dalam turnamen Hassanal Bolkiah Trophy, Senin 18 Agustus 2014. Dalam laga itu, penyerang Dimas Drajat berhasil mencetak empat gol seorang diri.

Di babak pertama, skuat asuhan Indra Sjafri sudah unggul tiga gol atas Singapura. Dua gol berhasil dicetak Dimas Drajat dan satu gol lainnya dicetak Ilham Udin.

Memasuki paruh kedua, lagi-lagi Indonesia berhasil mencetak gol cepat. Di menit ke-49, Dimas Drajat berhasil mengecoh dua pemain belakang Singapura untuk kemudian menceploskan bola ke gawang Singapura.

Serangan demi serangan dilancarkan skuat Garuda Jaya. Hasilnya, di menit ke-67 Dimas Drajat mencetak gol ke-5 bagi Indonesia sekaligus gol ke-4nya di laga ini.

Bermula dari umpan Maldini Pali dari sisi kanan, bola berhasil disambut Evan Dimas yang sudah berdiri di dalam kotak penalti. Namun kiper berhasil menepisnya, bola rebound langsung disambar Dimas Drajat yang sudah berdiri bebas. Skor 5-0 bagi keunggulan Indonesia.

Petaka bagi Singapura tidak berhenti di situ. Kali ini Paolo Sitanggang turut mencatatkan namanya di papan skor.

Di menit ke-85, Paolo berhasil mencetak gol melalui sepakan jarak jauh kaki kirinya. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 6-0 untuk keunggulan Indonesia tetap bertahan.


Berikut susunan pemain Indonesia U-19 kontra Singapura

Indonesia: Awan Setho, Putu Gede, M. Sahrul (Ryuji Utomo) (Fatchurochman), Hansamu Yama, Ricky Fajrin ; Ichsan Kurniawan, Paolo Sitanggang, Evan Dimas; Ilham Udin (Maldini Pali), Dimas Drajat, Septian David.

Cadangan: Ravi Murdianto, Ryuji Utomo, Fatchurochman, Maldini Pali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini