Sukses

Demba Ba dan Sanchez Bentrok di Arturk Olimpiyat Stadium

Dua penyerang dari masing-masing tim, Demba Ba dan Alexis Sanchez akan saling adu tajam.

Liputan6.com, Istanbul - Beskitas akan menjamu Arsenal pada leg pertama babak play-off Liga Champions. Dua penyerang dari masing-masing tim, Demba Ba dan Alexis Sanchez akan saling adu tajam.

Babak play-off leg pertama antara Besiktas kontra Arsenal akan berlangsung di Arturk Olimpiyat Stadium, Istanbul, Rabu (20/8/2014) dini hari WIB.

Demba Ba merupakan bomber baru yang didatangkan Besiktas dari Chelsea. Pemain berharga 6 juta euro itu sudah menunjukkan ketajamannya bersama tim besutan Slaven Bilic.

Bomber asal Senegal itu melakukan debutnya bersama Besiktas pada 6 Agustus 2014 ketika menghadapi Feyenoord pada babak ketiga penyisihan Liga Champions. Hebatnya, Demba Ba langsung mencetak hatrik. Dia menjebol gawang Feyenoord pada menit ke-28, 60 dan 86.

Melihat ketajamannya di lini depan, Bilic kemungkinan besar akan menurunkan penyerang asal Senegal tersebut. Terlebih lagi, Demba Ba sudah mempunyai pengalaman menghadapi Arsenal saat masih merumput di Liga Premier Inggris.

Sementara itu, Arsenal akan mengandalkan Alexis Sanchez untuk mendobrak lini pertahanan Besiktas. Mantan pemain Barcelona tersebut akan bergerak di sektor sayap.

Sejauh ini, pria asal Chile itu belum mencetak gol untuk tim barunya tersebut. Namun, pergerakan, kecepatan dan umpan-umpan dari Sanchez membuat permainan Meriam London (sebutan Arsenal) menjadi lebih hidup.

Pengalaman Sanchez di Liga Champions selama tiga musim memperkuat Barcelona juga bisa diandalkan Meriam London. Dia mencetak tiga gol dari 24 penampilannya bersama di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini