Sukses

Bale Diharapkan Fit Saat Derby Madrid

Musim ini Madrid sudah meraih trofi ketika menjuarai Super Cup UEFA setelah mengalahkan Sevilla 2-0 di Cardiff pada pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengharapkan kondisi pemain bintangnya yakni Gareth Bale sudah kembali fit dan siap diturunkan dalam derby melawan Atletico Madrid dalam Super Cup Spanyol, 20 Agustus 2014.

Sekarang ini, sayap kiri asal Wales itu sudah kembali berlatih dengan tim setelah dua hari absen akibat cedera. Kendati demikian porsi latihan Bale tidak sebanyak rekan-rekannya.

Leg pertama Super Cup berlangsung di kandang Atletico Madrid. Kemudian leg kedua giliran Madrid menjadi tuan rumah yang digelar pada Jumat, 22 Agustus di Santiago Bernabeu.

Musim ini Madrid sudah meraih trofi ketika menjuarai Super Cup UEFA setelah mengalahkan Sevilla 2-0 di Cardiff pada pekan lalu. Maka dari itu pelatih Madrid, Carlo Ancelotti berkehendak timnya dapat mengalahkan Atletico untuk meraih trofi kedua.

"Pertandingan melawan Atletico nanti akan sangat penting bagi kami untuk menjadi modal menjalani La Liga. Oleh karenanya kami ingin meraih hasil positif pada laga tersebut," kata Ancelotti seperti dilansir Reuters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.