Sukses

Ancelotti Tegaskan Di Maria Tetap di Bernabeu

Di Maria akan dimainkan di pertandingan melawan Atletico Madrid di ajang Supercopa.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa  Angel Di Maria sejauh ini masih tetap pemain Los Blancos. Ancelotti tidak mau membandingkan masalah Di Maria ini dengan kepindahan Mesut Ozil.

Pemain Argentina itu, sudah lama dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Dua klub raksasa Eropa Manchester United dan Paris Saint-Germain tertarik untuk merekrut Di Maria.

Namun, pelatih Italia tersebut, telah mengklaim bahwa Di Maria siap dimainkan untuk pertandingan besok di ajang Supercopa melawan  Atletico Madrid.

"Di Maria sudah siap seperti yang lain," kata Ancelotti, seperti dilansir Football Espana, Senin (18/8/2014). "Dia siap untuk bermain dan untuk membantu kami," imbuhnya.

Ketika dikaitkan dengan masalah kepindahan Ozil ke Arsenal musim lalu, Ancelotti tak mau berkomentar banyak.

"Saya tidak ingat apa yang terjadi dengan Ozil. Aku tidak akan masuk ke masalah ini karena saya akan kehilangan konsentrasi," katanya. "Sampai 31 Agustus, ini akan terjadi. Semuanya akan normal apakah dia tetap atau dia pergi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.