Sukses

Neymar Siap Beraksi Lagi

Neymar bisa dimainkan saat Barcelona menghadapi klub Meksiko, Leon.

Liputan6.com, Barcelona: Bintang Barcelona, Neymar, siap merumput lagi setelah sembuh dari cedera tulang punggung. Dokter tim Barcelona telah mengkonfirmasi pemain andalan Barcelona asal Brasil ini, sudah diperbolehkan tampil di lapangan.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (18/8/2014), pemain 22 tahun ini bisa diturunkan beberapa menit saat Barcelona menghadapi klub Meksiko, Leon, di laga persahabatan yang dihelat di Nou Camp.

Sebelumnya, Neymar dilaporkan telah kembali berlatih. "Lionel Messi, Javier Mascherano, Dani Alves, dan Neymar berlatih bersama-sama rekan-rekan mereka," demikian pernyataan di situs Barcelona.

"Mereka kembali ke klub untuk tes medis dan semua lulus. Sekarang mereka ditetapkan untuk berlatih secara insentif selama tiga minggu sebagai persiapan untuk pertandingan pertama."

Neymar menderita cedera tulang punggung saat membela Brasil di Piala Dunia lalu. Tulang belakang Timnas Brasil itu, retak setelah ditabrak pemain Timnas Kolombil, Juan Zuniga. Akibatnya, ia harus absen di laga semi final melawan Jerman, di mana Brasil dipermalukan dengan skor mencolok, 7-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini