Sukses

Debut Gemilang Bersama Chelsea, Ini Komentar Fabregas

Fabregas mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan Chelsea. Dia kerasan main bersama tim asuhan Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas melakukan debut gemilang bersama Chelsea di arena Liga Premier. Gelandang Spanyol itu membantu The Blues menang 3-1 atas klub promosi Burnley, Selasa (19/8/2014) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut Chelsea sempat tertinggal lebih dulu. Namun mereka berhasil bangkit dan mencetak tiga gol melalui striker anyar Diego Costa, Andre Schurrle dan Branislav Ivanovic.

Meski tak mencetak gol, Fabregas berandil besar pada kemenangan Chelsea. Fabregas memberikan dua assists untuk Schurrle dan Ivanovic.

Fabregas senang dengan debutnya bersama Chelsea di Liga Premier. Fabregas mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan Chelsea. Dia kerasan main bersama tim asuhan Jose Mourinho.

"Mereka membuatnya menjadi begitu mudah bagi saya. Semua orang menyambut saya sejak hari pertama. Saya merasa sangat nyaman dengan staf, dengan semua pemain. Kami memiliki koneksi yang bagus jadi saya mengharapkan tahun yang bagus di depan kami," kata Fabregas kepada Sky Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini