Sukses

Fans MU Ancam Gelar Demo Besar-besaran

Demo akan batal digelar jika MU mendapatkan pemain yang fans inginkan.

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United mulai tidak sabar dengan pergerakan transfer klub kesayangan mereka. Meski dipastikan sudah mendapatkan bek kiri Sporting Lisbon, Marcos Rojo, fans MU berencana untuk menggelar demo besar-besaran terhadap keluarga mendiang Glazer.

Manajemen MU sendiri sedang berusaha untuk mendatangkan pemain berkualitas ke Old Trafford. Diantaranya yaitu winger Madrid, Angel Di Maria meski sulit menawarkan kompetisi Eropa untuk mereka. Lalu ada pula gelandang Ajax, Daley Blind.

Seperti dilansir Daily Mail, kegusaran fans juga dipicu oleh lamanya pergerakan manajemen MU. Padahal, fans percaya transfer seharusnya bisa selesai akhir Juli atau usai Piala Dunia.

Demo fans bisa saja batal jika manajemen memenuhi keinginan mereka alias mendapatkan pemain yang diincar sebelum 14 September saat MU menjamu QPR.

Laga itu menjadi laga kandang MU pertama usai bursa transfer ditutup. Banyak yang percaya itu bakal menjadi momen kembalinya era Anti-Glazer seperti di 2010 lalu.
Protest: Manchester United fans remain far from happy with the club's owners the Glazer family
Kemarahan fans MU memuncak usai tim kesayangan mereka tersebut kalah 1-2 dari Swansea akhir pekan lalu. Media sosial pun diramaikan oleh hashtag #GlazerOut.

"Fans MU seluruh dunia sudah mengkritik keras kepemilikan keluarga Glazer di MU lewat twitter dan facebook. Tentu ini juga bakal menjadi perhatian sponsor yang sudah investasi di MU," tandas Sean Bones salah satu fans MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini