Sukses

Jika Kalahkan Arsenal, Besiktas Bakal Diguyur Bonus Rp 16,5 M

Bonus ini pun akan bertambah jika para pemain mampu lolos ke penyisihan grup.

Liputan6.com, Besiktas - Besiktas akan melawan Arsenal di kualifikasi Liga Champions. Tim asal Turki itu akan menjadi tuan rumah dalam laga perdana babak kualifikasi.

Pelatih Besiktas Slaven Bilic menyatakan timnya telah siap menghadapi Arsenal. Bilic pun berharap timnya mampu menyingkirkan The Gunners di babak kualifikasi Liga Champions ini.

"Arsenal adalah favorit, tapi kami akan mencoba sebaik mungkin. Kami punya mimpi dan akan kami wujudkan," kata Bilic.

Hal senada diungkapkan penyerang Besiktas, Mustafa Pektemek. Dia berharap timnya mampu mencuri kemenangan saat bermain di kandang dan meraih hasil positif saat bertandang ke Inggris.

Pihak klub pun sangat mendukung perjuangan Pektemek dan kawan-kawan. Mereka bahkan siap mengguyur para pemainnya bonus sebesar 850 ribu pounds atau sekitar Rp 16,5 miliar jika mampu menyingkirkan Arsenal di babak kualifikasi Liga Champions. Bonus ini pun akan bertambah jika para pemain mampu lolos ke penyisihan grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini