Sukses

Hadapi Persijap, Persib Kehilangan 2 Pemain

Pelatih Persib tak khawatir kehilangan 2 pemain topnya saat menghadapi Persijap.

Liputan6.com, Bandung - Menghadapi Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore nanti, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain intinya.

Keduanya adalah top skor sementara tim berjuluk Maung Bandung, Ferdinand Sinaga dan gelandang bertahan Hariono. Keduanya absen setelah mendapat larangan bertanding akibat hukuman kartu dipertandingan melawan Semen Padang.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan pihaknya tidak khawatir menghadapi situasi ini. Sebab, timnya memiliki pengganti yang kualitasnya tidak jauh berbeda dari keduanya.

Selain itu pria yang akrab disapa Djanur ini menjelaskan, bek sayap, Tony Sucipto yang sebelumnya absen sudah bisa kembali bermain.

"Yang absen hanya Ferdinand dan Harioano hanya dua, yang lainnya yang cedera-cedera kelihatanya sudah membaik Firman juga semakin membaik kelihatanya yang lain tidak ada masalah. Hanya yang akumulasi saja yang tidak bisa main," katanya saat ditemui di Bandung, Selasa (19/8/2014).

Djanur mengungkapkan ada beberapa pemain yang bisa diturunkan dalam pertandingan ini tergantung situasi di lapangan. Untuk pemain depan, dirinya akan memberikan kepercayaan kepada Tantan atau Djibril Coulibaly untuk menggantikan Ferdinand.

"Masih ada pemain-pemain yang bisa menggantikan, Hariono masih ada Taufiq yang masih bisa main, Ferdinand masih ada Djibril ataupun Tantan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini