Sukses

Alves Menuju Pintu Keluar Barca

Sambutan buruk untuk Alves ini kemungkinan besar karena eks pemain Sevilla itu sempat ingin pindah ke Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Barcelona - Bek kanan Barcelona Dani Alves nampaknya akan segera meninggalkan Nou Camp. Pemuda Brasil itu mulai tidak disukai oleh fans Barcelona. Alves dicemooh pendukung Barca saat Blaugrana tampil di Nou Camp pada Trofeo Joan Gamper.

Pertandingan melawan Leon ini merupakan penampilan perdana Barcelona di Nou Camp sejak Mei lalu. Karenanya Barca memperkenalkan para pemainnya termasuk rekrutan anyar kepada fans sebelum pertandingan dimulai.

Menurut laporan AS, Alves mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari fans. Pemuda Brasil itu diejek saat diperkenalkan kepada fans.

Pemain Barca lainnya seperti Neymar dan Lionel Messi mendapat sambutan hangat dari fans. Sedangkan pemain baru Luis Suarez mendapat applaus dari suporter ketika masuk ke lapangan untuk pertama kali.

Sambutan buruk untuk Alves ini kemungkinan besar karena eks pemain Sevilla itu sempat ingin pindah ke Paris Saint Germain. Kontrak Alves bersama Barca habis musim depan dan belum ada tanda-tanda yang bersangkutan ingin memperpanjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini