Sukses

PSM Menang, Manajemen Bayar Gaji Pemain

Manajemen PSM membayarkan tunggakan gaji bulan Juni.

Liputan6.com, Surabaya: Kemenangan 1-0 yang diraih skuad Pasukan Ramang atas tamunya Persepam Madura United pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014, di stadion Bung Tomo Surabaya, Senin 18 Agustus memberi berkah. Soalnya, setelah kemenangan itu, manajemen membayarkan tunggakan gaji bulan Juni.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina yang dikonfirmasi membenarkan jika pihak manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) membayarkan keterlambatan gaji pemain yang tertunggak selama dua bulan.

”Iya benar manajemen bayar satu bulan gaji pemain untuk bulan Juni. Jadi masih tersisa bulan Juli,” katanya.

Seperti diketahui, persoalan keterlambatan gaji pemain sempat menjadi persoalan hingga para pemain memutuskan untuk mogok latihan hingga gaji mereka dibayarkan. Kondisi tersebut juga membuat tim Juku Eja terpuruk ke dasar klasemen sementara ISL.

Humas Kelompok Suporter Red Gank, Jowdy berharap agar persoalan keterlambatan gaji pemain tidak lagi terulang. Pasalnya persoalan tersebut akan mengganggu performa pemain untuk memenuhi ambisi lolos ke empat besar klasemen.

“Kami harap persoalan gaji pemain tidak lagi terulang sampai pemain mogok berlatih. Manajemen dan pemain harus bisa saling berkomunikasi agar tidak menimbulkan kesalapahaman,” ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.