Sukses

Scholes Tidak Masalah Wilshere Merokok

Menurut Scholes seorang pesepakbola dapat melakukan aktivitas apapun asalkan ia tetap profesional.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, tidak mempermasalahkan kasus merokok gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Menurutnya seorang pesepakbola dapat tetap tampil cemerlang meski merokok atau minum bir.

"Apa yang menimpa Wilshere waktu lalu tergantung padanya. Ia merokok tetapi itu bukan akhir dari segalanya," ujarnya seperti dilansir Dailystar (19/8).

Bahkan mantan gelandang MU ini membeberkan beberapa pemain The Red Devils yang kerap melakukan aksi serupa. "Di ruang ganti MU selalu dipenuhi asap rokok di pagi hari karena Laurent Blanc dan Fabian Barthez tidak akan berlatih sebelum mereka merokok."

"Saya juga mengenal beberapa pemain asing yang selalu minum bir atau anggur sebelum pertandingan dimulai," cerita Scholes.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/708118/original/Jack-Wilshere-and-Joe-Hart-hang-out-at-a-Las-Vegas-pool-party.jpg

Pria berusia 39 tahun ini adalah salah satu sosok sukses yang membawa MU menjuarai beberapa gelar. Bersama The Red Devils, Scholes turut memenangkan 11 gelar Liga Premier, tiga Piala FA, dan dua gelar Liga Champions.

Menurut Scholes seorang pesepakbola dapat melakukan aktivitas apapun asalkan ia tetap profesional. "Saya tidak pernah merokok tapi ketika ada kesempatan untuk pergi keluar dengan istri atau teman saya, saya akan memanfaatkannya."

"Saya selalu pergi ke bar pada Sabtu atau Minggu dengan ibu dan ayah saya. Namun ketika saya menjadi pemain utama ketika berusia 19 atau 20 tahun, saya tahu saya harus profesional," tegas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Scholes

Video Terkini