Sukses

Arsenal Berniat Pulangkan Alex Song

Song bergabung dengan The Gunners di musim 2005

Liputan6.com, London - Gelandang Barcelona, Alex Song, hampir pasti akan meninggalkan Camp Nou.  Pasalnya kini pihak Blaugrana hendak memangkas pengeluaran mereka dari gaji pemain, salah satunya Song.

Sejak bergabung dengan Barca musim 2012, Song kesulitan menembus skuat utama. Ia kalah bersaing dengan Andres Iniesta, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, hingga Cesc Fabregas.

Seperti dilansir Metro (19/8), Klub lama Song, Arsenal berniat untuk mendatangkan kembali pemain asal Kamerun ini. Namun usaha The Gunners tidak akan mudah karena beberapa klub lain juga berminat mendatangkannya seperti, Inter Milan, AC Milan, hingga Tottenham Hotspur.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/118054/original/img_song-270312.jpg

Song bergabung dengan The Gunners di musim 2005 usai didatangkan dari Bastia seharga 4 juta euro atau Rp 62 miliar. Bersama Arsenal, Song kerap dimainkan sebagai gelandang jangkar maupun pemain bertahan.

Namun sepanjang kariernya di Inggris, Song belum pernah mendapatkan gelar bergengsi apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini