Sukses

'Costa dan Fabregas Sangat Memukau'

Fabregas berhasil mengirim dua assist yang berbuah gol bagi The Blues.

Liputan6.com, London - Penyerang Chelsea, Andre Schurrle, memuji penampilan duo rekrutan baru The Blues, Cesc Fabregas dan Diego Costa. Pasalnya dua pemain tersebut berkontribusi besar di laga pertama Liga Premier The Blues.

Skuat asuhan Jose Mourinho berhasil mengalahkan tuan rumah Burnley 3-1 pada Selasa, (19/8/2014) dinihari WIB. Di laga tersebut, Diego Costa mencetak gol pembuka, sedangkan Fabregas berhasil mengirim dua assist yang berbuah gol bagi The Blues.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/724126/original/Chelsea_vs_Burnley__foto_1_.jpg

"Saya pikir Costa adalah seorang bintang. Bagi seorang striker untuk bermain dan mencetak gol akan selalu sangat penting," ujarnya seperti dilansir Sport.bt (19/8)

"Ia bermain fantastis di laga persahabatan dan ia turut mencetak gol. Sedangkan Fabregas sangat fantastis bagi saya. Ia selalu mengontrol permainan, ia selalu berlari," ujar pria asal Jerman itu. "Keduanya sangat hebat malam ini, tapi ini baru laga pertama dan kami harus tetap melaju."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/724130/original/Chelsea_vs_Burnley__foto_3_.jpg
Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi tim promosi, Leicester City pada 23 Agustus 2014 mendatang. Leicester sendiri berhasil menahan imbang klub kuat Liga Premier, Everton, di laga perdana mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.