Sukses

Nobar Persib Vs Persijap, 8 Bobotoh Tertimpa Atap Minimarket

Tiga korban diantaranya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Ilustrasi)

Liputan6.com, Bandung - Delapan Bobotoh (sebutan Suporter Bandung) menderita luka setelah tertimpa atap sebuah minimartet, Circle K di Jalan Asia Afrika, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Selasa (19/8/2014) saat sedang nonton bareng (nobar) laga antara Persib melawan Persijap Jepara.

Salah satu korban, Fauzi Faturazak (24) mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.20 WIB, beberapa saat setelah kick-off babak kedua dimulai. Saat itu, di dalam bangunan minimarket sendiri terdapat 8 orang.

"Pertama masuk kondisi bangunan sudah rapuh, kayu dan atapnya. Kita sempat nonton hingga babak kedua. Sepuluh menit kemudian langsung runtuh semua," katanya sambil meringis kesakitan di lokasi kejadian.

Fauzi menjelaskan dirinya mengalami sakit dibagian punggung setelah tertimpa reruntuhan. "Saya cepat-cepat melarikan diri tapi terdengar teriakan wanita minta tolong," tambahnya.

Sementara itu Fegy Sukma (25) yang mengalami luka memar di bagian punggungnya menjelaskan sebelum kejadian terdengar suara hentakan yang kencang dari bagian atas.

"Awalnya saya kira kucing. Ada getaran di atas, kemudian secara tiba-tiba sudah ambruk. Saya tertimpa di bagian punggung," jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Lukman Syarif mengatakan ada tiga orang korban yang dilarikan ke Rumah Sakit guna mengalami pemeriksaan.

"Kita bawa tiga orang ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Identitasnya masih kita data yang jelas sudah dilakukan pertolongan secepatnya. Dari fisik tidak kelihatan luka berat, namun kita periksakan takutnya ada luka dalam," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini