Sukses

Babak I, Besiktas Kontra Arsenal Masih Sama Kuat

Demba Ba sempat mengancam gawang Arsenal.

Liputan6.com, Istanbul - Belum ada gol tercipta pada pertandingan Besiktas melawan Arsenal di Arturk Olimpiyat Stadium, Istanbul, pada leg pertama play-off Liga Champions, Rabu (20/8/2014) dini hari WIB.

Pada sepuluh menit pertama, penyerang Besiktas, Demba Ba tampil trengginas. Dia melepaskan tendangan dari tengah lapangan di menit pertama. Namun, usahanya masih bisa ditepis kiper Arsenal, WojciechSzczesny. Delapan menit berselang, tendangan first time Demba Ba dari dalam kotak penalti juga dihentikan Szczesny.

Arsenal balik mengancam, pada menit ke-13, Santi Cazorla melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti Besiktas. Namun, bola hasil sepakannya masih melebar di sebelah kanan gawang Tolga.



Memasuki menit ke-20, kedua kesebelasan tampil dengan tempo tinggi. Besiktas mengandalkan kecepatan Demba Ba, sedangkan Arsenal mengandalkan Alexis Sanchez. Sayangnya, usaha kedua tim belum ada yang membuahkan hasil.

Veli Kavlak melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti Arsenal pada menit ke-32. Tapi, Szczesny masih bisa menangkap bola.

Peluang emas Besiktas tercipta pada menit ke-44. Demba Ba lolos dari hadangan dua pemain Meriam London. Tapi, sayang dia belum bisa menciptakan gol untuk timnya. Sepakan mendatarnya melebar di sebelah kanan gawang Szczesny. Babak pertama berakhir dengan skor imbang.

Susunan pemain:
Besiktas: Tolga, İsmail, Motta, Ersan, Pedro, Olcay, Veli, Necip, Oguzhan, Mustafa, Demba Ba

Arsenal: Szczesny, Debuchy, Chambers, Koscielny, Monreal, Arteta, Wilshere, Ramsey, Alexis, Cazorla, Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.
    Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.

    Besiktas

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini