Sukses

Besiktas Gagal Kalahkan Arsenal di Istanbul

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Emirates, 28 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Istanbul - Besiktas harus rela berbagi poin dengan Arsenal di Arturk Olimpiyat Stadium, Istanbul pada leg pertama play-off Liga Champions, Rabu (20/8/2014) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Pada babak pertama, Besiktas yang mengandalkan Demba Ba banyak mempunyai kesempatan untuk mencetak gol. Sedangkan Arsenal yang bertumpu pada Alexis Sanchez juga melancarkan serangan. Namun, usaha kedua kesebelasan belum membuahkan hasil.

Di babak kedua, atau tepatnya pada menit ke-47, Sahan melakukan gerak tipu dan mengecoh Chambers sebelum melepaskan tendangan. Bola hasil sepakannya melebar di sebelah kiri gawang Arsenal.



Menit ke-70, Kobayasi melepaskan tendangan jarak jauh. Sayang usaha pemain Besiktas itu terbuang percuma, bola tidak menemui sasaran.

Delapan menit berselang, Meriam London memperoleh peluang untuk mencetak gol. Cazorla mengeksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti Besiktas. Bola hasil sepakan Cazorla masih bida ditangkap oleh Tolga.

Petaka untuk Meriam London tercipta pada menit ke-80. Aaron Ramsey mendapat kartu kuning kedua. Arsenal pun harus bermain dengan sepuluh orang.

Unggul jumlah pemain membuat Besiktas meningkatkan serangan. Namun tak ada gol tercipta selam 90 menit pertandingan. Leg kedua akan berlangsung di Stadion Emirates, 28 Agustus mendatang.
 
Susunan pemain:
Besiktas: Tolga, Ä°smail, Motta, Ersan, Pedro, Olcay, Veli, Necip, Oguzhan, Mustafa, Demba Ba

Arsenal: Szczesny, Debuchy, Chambers, Koscielny, Monreal, Arteta, Wilshere, Ramsey, Alexis, Cazorla, Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.
    Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.

    Besiktas

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions