Sukses

Imbang Lawan Besiktas, Ini Komentar Wenger

"Sebuah pertandingan yang sulit dimainkan dengan kecepatan yang sangat fantastis ditunjukkan oleh kedua tim," ucap Wenger.

Liputan6.com, Istanbul - Arsenal sukses mengambil keuntungan dari Benfica dengan hasil imbang pada leg pertama play-off Liga Champions. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengomentari jalannya pertandingan yang berlangsung di Arturk Olimpiyat Stadium, Istanbul, Rabu (20/8/2014) dini hari WIB.

Laga tersebut berjalan cepat, seru dan keras. Kedua kesebelasan sama-sama memperoleh delapan peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, baik Arsenal maupun Besiktas tak mampu mencetak gol.

Besiktas yang bertindak sebagai tuan rumah lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Klub asal Turki itu menguasai bola dengan persentase sebesar 53 persen.

"Sebuah pertandingan yang sulit dimainkan dengan kecepatan yang sangat fantastis ditunjukkan oleh kedua tim. Kami bisa saja menang, tapi mereka memiliki peluang emas lebih baik dari kami," kata Wenger, dikutip dari BBC.



"Pada akhirnya, kami tidak kalah, itu faktanya. Semoga kami bisa membuatnya lebih baik saat bermain di London," sambung pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Emirates, 28 Agustus mendatang. Sayangnya, Meriam London tak bisa memainkan Aaron Ramsey di Emirates. Pasalnya, gelandang Timnas Inggris itu mendapat kartu merah saat bertanding di Istanbul. Wenger mengkritik wasit yang sudah menghukum Ramsey.

"Kartu kuning kedua untuk Ramsey sangat luar biasa. Ketika Anda melihat pelanggaran yang dilakukan secara tidak sengaja. Dia tidak serius melakukan tekel," Wenger menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini