Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Napoli dan Arsenal meraih hasil imbang.

Liputan6.com, Jakarta - Leg pertama babak play-off Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (20/8/2014) dini hari WIB telah selesai dilaksanakan. Berikut hasil lengkap pertandingannya.

Bemain di kandang sendiri, Arturk Olimpiyat Stadium, Istanbul, Besiktas gagal membungkam tamunya, Arsenal. Pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol.



Laga tersebut berlangsung sengit, jual-beli serangan dilakukan kedua kesebelasan. Tercatat, Besiktas mempunyai delapan peluang, empat diantaranya mengarah ke gawang Meriam London. Sedangkan Arsenal mempunyai lima peluang yang mengancam gawang Besiktas.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menjadi satu-satunya pemain yang mendapat kartu merah. Dia dipastikan absen di leg kedua yang berlangsung di Stadion Emirates, 28 Agustus mendatang.

Sementara itu, di Stadion San Paolo, Napolu yang bertindak sebagai tuan rumah nyaris dipermalukan Athletic Bilbao. Pertantingan berakhir imbang 1-1.

Bilbao unggul lebih dahulu ketika pertandingan memasuki menit ke-41. Muniain yang berdiri bebas tanpa kawalan sukses menjebol gawang Napoli yang dikawal oleh Rafael.



Tim besutan Rafael Benitez itu selamat dari kekalahan setelah Gonzalo Higuain sukses memperdaya kiper Bilbao, Gorka Iraizoz. Tendangan mendatarnya dari dalam kotak penalti memaksa skor berakhir 1-1.

Berikut hasil pertandingan lainnya:
Salzbourg 2-1 Malmo
Steaua Bucuresti 1-0 Ludogorets
Besiktas 0-0 Arsenal
Copenhagen 2-3 Bayer Leverkusen
Napoli 1-1 Athletic Bilbao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.