Sukses

Higuain Kecewa Napoli Ditahan Athletic Bilbao

"Sebenarnya saat ini saya merasa tak ingin berbicara. Saya ingin istirahat dan fokus ke laga berikutnya," kata Gonzalo Higuain.

Liputan6.com, Napoli - Napoli gagal meraih kemenangan di leg pertama play-off Liga Champions atas wakil Spanyol, Athletic Bilbao. Bermain di Stadio San Paolo, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB, skuat asuhan Rafael Benitez itu harus puas bermain imbang 1-1.

Bermain di kandang, Napoli justru tertinggal lebih dulu di menit ke-41 melalui gol Muniain. Napoli menyamakan kedudukan di menit ke-68 melalui Gonzalo Higuain.

Meski mencetak gol, Higuain merasa kecewa dengan hasil imbang ini. Pasalnya, The Partenopei membutuhkan kemenangan pada leg kedua yang berlangsung di San Mames pada 27 Agustus mendatang.

"Sebenarnya saat ini saya merasa tak ingin berbicara. Saya ingin istirahat dan fokus ke laga berikutnya," kata Higuain kepada Sky Sport Italia.

"Napoli harus bermain di Liga Champions dan kami mesti mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya."

"Kami harus pergi ke sana untuk menang dan Napoli mesti melakukannya karena kami memiliki tim untuk mencapai hal tersebut," ucap Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.