Sukses

Ancelotti Jelaskan Kondisi Ronaldo

Ancelotti mengakui Ronaldo memiliki masalah pada hamstring. Sebagai pencegahan agar cederanya tidak parah, Ancelotti mengganti Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tengah harap-harap cemas menanti kondisi sang bintang Cristiano Ronaldo. Pemuda Portugal itu tidak dapat menyelesaikan pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid pada Rabu (20/8/2014) dinihari WIB.

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, mantan pemain Manchester United ini terpaksa diganti oleh pelatih Carlo Ancelotti saat babak pertama berakhir. Ronaldo mengeluhkan rasa sakit yang dialami di bagian hamstring kiri.

Ancelotti mengakui Ronaldo memiliki masalah pada hamstring. Sebagai pencegahan agar cederanya tidak parah, Ancelotti mengganti Ronaldo. Kekasih Irina Shayk itu akan menjalani tes medis hari Rabu ini. Ancelotti yakin cedera yang dialami Ronaldo tidak parah.

"Cristiano merasakan sakit pada hamstring kiri dan tidak nyaman. Kami akan melakukan tes besok. Pada awalnya itu nampak tidak begitu serius," kata Ancelotti seperti diukutip dari Goal.


Baca Juga

Levi's Stadium, Stadion Tercanggih di Dunia

Barca Sudah Lama Pantau Suarez

Pulang dari Brunei, Timnas U-19 Dapat Jatah Libur Selama 3 Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.