Sukses

Kiper Brasil Goda Juventus

Meski minim pengalaman internasional, agen Jefferson yakin kiper 31 tahun itu akan sukses bermain di Italia.

Liputan6.com, Sao Paulo - Penjaga gawang Brasil Jefferson merayu Juventus untuk merekrutnya. Jefferson tidak masalah bila hanya menjadi pelapis bagi kiper utama Juventus Gianluigi Buffon karena ingin merasakan bermain di Italia. Jefferson berencana menggantikan Buffon setelah kiper Italia itu pensiun.

Jefferson saat ini masih bermain di Liga Brasil bersama Botafogo. Meski minim pengalaman internasional, agen Jefferson yakin kiper 31 tahun itu akan sukses bermain di Italia. Pasalnya Jefferson merupakan kiper nomor satu Brasil di era kepelatihan Carlos Dunga.

"Dia seorang hewan dalam fisiknya, seperti Nelson Dida. Jefferson mungkin berusia 31 tahun tapi dia pasti bisa bermain di Italia. Dia memiliki profil internaisonal. Sebagai contoh, jika Juventus sedang mencari pengganti Buffon, dia akan sempurna," tutur Alessandro Alberti kepada Tuttomercatoweb.

"Dia bisa bermain untuk Sassuolo, mengingat mereka sedang mencari seorang penjaga gawang. Atau jika Palermo ditinggal Stefano Sorrentino. Jefferson kiper kelas dunia, tanpa keraguan sedikit pun."

Baca Juga:
MU, Chelsea dan Barca Rebutan Playmaker Brasil
Kontroversi Bek Mitra Kukar Diego Michiels Bersama WAGs
Istri Marcos Rojo Masuk Deretan WAGs Seksi Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini