Sukses

Video Gol Perdana James untuk Madrid

James membawa Madrid unggul lebih dulu pada menit 81. Kemelut di kotak penalti Atletico langsung disambar eks pemain AS Monaco itu.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez langsung mampu mencetak gol pada laga perdananya di Santiago Bernabeu saat Real Madrid bertemu Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB.

Sayangnya pada laga tersebut, James gagal mempersembahkan kemenangan. Madrid dipaksa Atletico bermain imbang 1-1. Hasil ini menguntungkan Atletico karena akan ganti menjamu Madrid di Vicente Calderon.

James membawa Madrid unggul lebih dulu pada menit 81. Kemelut di kotak penalti Atletico langsung disambar eks pemain AS Monaco itu. Madrid 1, Atletico 0.

Namun saat laga terisa dua menit lagi, Raul Garcia bisa menyamakan skor. Garcia menyambar umpan sepak pojok gelandang Koke. Skor 1-1 bertahan sampai bubaran.

Baca Juga:
Dua Pria Ini Kuras Tabungan Demi Ikut Tur Asia Juventus
Kenapa MU Ngebet Gaet Rojo? Ini Alasannya
Marcos Rojo, Raja Tato di Skuat 'Setan Merah'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini