Sukses

Marcos Rojo, Raja Tato di Skuat 'Setan Merah'

Sekujur tubuh Rojo dilumuri tato dengan arti khusus.

Liputan6.com, Manchester - Marcos Rojo akan menjadi pemain paling berbeda di dalam skuat Manchester United. Apa yang membedakan pria berusia 24 tahun tersebut dengan para penggawa Setan Merah (sebutan MU) lainnya?

Pria asal Argentina ini akan menjadi satu-satunya pemain Setan Merah yang badannya dipenuhi dengan tato. Semua tato yang berada di sekujur tubuhnya memiliki arti tersendiri.

Di bagian dada Rojo terdapat tato yang ditujukan untuk keluarga tercintanya di Argentina. Tato di dadanya bertuliskan 'For My Family'.

Tak hanya itu saja, di bagian paha kanannya terdapat sebuah kata 'Pride' yang artinya sebuah kebanggaan. Sementara di paha kanannya bertuliskan 'Glory', kata yang menandakan kalau dirinya haus kemenangan.

Pada bagian perut bagian kanan, terdapat sebuah tato bergambar sebuah Piala Copa Libertadores. Gambar itu menandakan pencapaiannya di tahun 2009 ketika masih memperkuat Estudiantes de la Plata.



Sementara di tangan kanan dan kirinya terdapat gambar dan tulisan yang menandakan kalau dirinya berasal dari Argentina. Demikian dilansir dari Daily Mail.

Rojo merupakan pemain baru ketiga MU yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari klub asal Portugal, Sporting Lisbon, seharga 9 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.