Sukses

Arsenal Belum Berencana Datangkan Pemain Baru Lagi

Wenger yakin semuanya bisa teratasi setelah tiga pemain asal Jerman yakni Per Mertesacker, Mesut Ozil dan Lukas Podolski kembali bermain.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengindikasikan tidak akan ada pemain baru lagi yang datang dalam beberapa hari mendatang. Wenger sudah cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Arsenal sudah menghabiskan dana cukup banyak di bursa transfer musim panas ini. Total mereka mengeluarkan uang 62 juta euro untuk merekrut empat pemain yakni winger Alexis Sanchez, kiper David Ospina, pemain muda Calum Chambers dan bek kanan Mathieu Debuchy.

The Gunners masih dikaitkan dengan beberapa pemain lagi seperti gelandang Real Madrid Sami Khedira dan bintang Sporting Lisbon William Carvalho.

Namun sesaat setelah bermain imbang tanpa gol dengan Besiktas di ajang Liga Champions, Wenger memperkirakan klubnya tidak akan mendatangkan pemain dalam waktu dekat.

"Tidak pada saat ini, tidak. Saya tidak memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditambahkan saat ini. Jujur, kami tidak dekat dengan perekrutan seseorang," kata Wenger kepada situs resmi klub.

Wenger mengakui saat ini timnya belum sempurna dan masih ada kekurangan. Tapi Wenger yakin semuanya bisa teratasi setelah tiga pemain asal Jerman yakni Per Mertesacker, Mesut Ozil dan Lukas Podolski kembali bermain.

Baca Juga:
Dua Pria Ini Kuras Tabungan Demi Ikut Tur Asia Juventus
Kenapa MU Ngebet Gaet Rojo? Ini Alasannya
Marcos Rojo, Raja Tato di Skuat 'Setan Merah'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger