Sukses

Alonso Yakin Piala Super Spanyol Jadi Milik Madrid

Di leg pertama, Madrid dipaksa imbang 1-1 oleh Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid gagal memetik kemenangan saat menghadapi Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol. Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB, Madrid dipaksa mengakhiri laga dengan mengantongi hasil imbang 1-1.

Los Blancos unggul lebih dulu lewat aksi James Rodriguez. Pemain yang baru direkrut Madrid itu mejebol gawang Atletico pada menit 81. Namun tujuh menit kemudian, Atletico menyamakan kedudukan. Gol skuat Los Rojiblancos dipersembahkan Raul Garcia.

Pada leg kedua yang digelar 23 Agustus mendatang, Atletico lebih diunggulkan. Sebab mereka bakal bermain di rumahnya sendiri. Skuat asuhan Diego Simeone hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk meraih gelar juara Piala Super Spanyol musim ini.

Menanggapi fakta itu, Xabi Alonso tak ingin bersikap pesimistis. Gelandang Madrid itu yakin timnya akan mempermalukan Atletico dan keluar sebagai pemenang.

"Mereka (Atletico) sangat kompak dalam menekan kami. Strategi mereka cukup baik. Mereka menyamakan kedudukan dan itu menjadi hasil yang lebih baik untuk mereka. Namun peluang kami untuk membalikan keadaan masih terbuka lebar," kata Alonso yang dilansir Soccerway.

Dalam leg kedua nanti, Madrid terancam tak bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo. Peraih Ballon d'Or 2013 itu mengalami cedera hamstring dan ia hanya bermain satu babak di leg pertama lalu.

 

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Marcos Rojo, Raja Tato di Skuat 'Setan Merah'

Levi's Stadium, Stadion Tercanggih di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini