Sukses

Kontroversi Bek Mitra Kukar Diego Michiels Bersama WAGs

Sebelum dekat dengan Jupe, Diego juga berpacaran dengan selebriti yaitu Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat prestasinya di atas lapangan meredup, bek Mitra Kukar Diego Michiels menjadi buah bibir di dunia hiburan akhir-akhir ini. Pemain kelahiran Belanda itu dikabarkan tengah dekat dengan artis seksi Julia Perez alias Jupe.

Sebelum dekat dengan Jupe, Diego berpacaran dengan selebriti yaitu Nikita Willy. Saat jalan dengan Nikita, Diego juga sempat diterpa isu tidak sedap.

Berikut Daftar Kontroversi Diego Bersama WAGs:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Foto Mesra Tidur Bareng dengan Nikita Willy


Saat berpacaran dengan Nikita, Diego sempat diterpa kabar tidak sedap. Beredar foto mesra mirip Diego dan Nikita. Dalam foto tersebut, sosok mirip Diego dan Nikita tengah tidur bareng di atas sebuah kasur putih.

Beredarnya foto tersebut membuat heboh tanah air. Pasalnya Nikita dan Diego masih berstatus pacaran. Namun rupanya foto tersebut hanya kerjaan orang iseng.

Nikita langsung mengeluarkan bantahan. Nikita memastikan foto yang beredar di internet bukan dirinya dan Diego. Pasalnya di foto tersebut sosok pria mirip Diego itu sama sekali tidak bertato. Padahal lengan Diego selama ini dipenuhi tato.

3 dari 3 halaman

2. Pegang Payudara Jupe

Pada pekan ini di media sosial beredar foto Diego tengah memegang payudara Jupe. Bila foto dengan Nikita palsu, foto Diego dengan Jupe ini bukan hasil editan alias asli.

"Ah itu trik saja, tersentuh tapi tidak tersentuh, hahaha. Biasa anak muda lagi gaul," ungkap Jupe kepada Liputan6.com.

Jupe mengaku foto tersebut hanya untuk lucu-lucuan saja. "Itu nggak patut dicontoh ya. Tadinya mau lucu-lucuan saja kayak Syahrini sama Daniel, tetapi ternyata itu bukan bahan lucu-lucuan," tambahnya.

"Ada yang bocorin nih, padahal sudah gue pilihin, sudah gue bintangin (agar tidak terpublish). Nggak tahunya ada pengkhianat, gue tahu siapa orangnya. Gue pikir juga teman di path 200 orang itu kayaknya kebanyakan deh, kita kan nggak tahu di sana ada siapa saja," sesalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini