Sukses

Balotelli Berniat Cabut dari Milan?

Arsenal kabarnya berpeluang mendapatkan Balotelli karena sekarang disponsori oleh Puma.

Liputan6.com, Milan - Isu kepindahan Mario Balotelli dari AC Milan kembali mencuat jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Agen Balotelli, Mino Riaola, konon sedang membahas kemungkinan penyerang bengal itu pindah dari San Siro.

Seperti dilansir Tribalfootball, Raiola terlihat berada di tempat latihan I Rossoneri, Milanello, pada hari Selasa (19/8/2014). Diyakini Raiola menghabiskan waktu lebih dari satu jam bersama Balotelli. Salah satunya membahas masalah transfer.

Balotelli memang sempat santer dikabarkan akan pindah dari Milan dan kembali main di Inggris. Eks pemain Manchester City itu sering dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal.

Kedua klub tersebut kebetulan butuh penyerang baru. Liverpool menjadikan Balotelli calon pengganti Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona. Sedangkan Arsenal butuh mesin gol karena Olivier Giroud kurang tajam.

Arsenal kabarnya berpeluang mendapatkan Balotelli karena sekarang disponsori oleh Puma. Seperti diketahui, Balotelli juga terikat kontrak dengan Puma.

Baca Juga:
Dua Pria Ini Kuras Tabungan Demi Ikut Tur Asia Juventus
Kenapa MU Ngebet Gaet Rojo? Ini Alasannya
Marcos Rojo, Raja Tato di Skuat 'Setan Merah'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini