Sukses

Bek Asing Persib Puas Cetak 2 Gol Saat Lumat Persijap 5-0

Pelatih Persib Djajang Nurjaman memberikan apresiasi lebih kepada bek asing Vladimir Vujovic.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memuji permainan anak asuhnya ketika berhasil melumat Persijap Jepara dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Namun pelatih yang akrab disapa Djanur ini memberikan apresiasi lebih kepada bek asing Vladimir Vujovic. Selain berhasil membuat gawang Persib tidak kebobolan, pemain asal Montenegro ini berhasil melesakan dua gol melalui sundulan dan titik penalti.

"Secara keseluruhan permainan tim baik. Vladimir memang harus saya apresiasi karena mencetak dua gol tadi," katanya saat ditemui di Bandung, Rabu (20/8/2014).

Djanur menuturkan, Vujovic telah dipersipakan saat menghadapi tendangan penalti itu. Terbukti dengan latihan tambahan itu, Vujovic sukses menjalankan tugasnya dengan baik. "Itu sebuah taktikal juga untuk mengambil bola mati. Ia sudah disiapkan untuk mengeksekusi penalti tadi," jelasnya.

Sementara itu Vladimir Vujovic mengaku tidak terlalu memikirkan gol yang telah dicetaknya untuk membantu Persib kembali naik ke posisi 3.

"Tentu saja, senang bisa mencetak gol untuk Persib. Tapi tidak terlalu penting soal cetak gol, karena yang terpenting adalah bisa menang di sini, meraih tiga poin," katanya.

Ditambahkannya permainan tim yang bermain tidak dibawah tekanan membuat para pemain bermain bagus dan dapat memenangi laga.

"Akhirnya, saya bisa mencetak gol. Gol penalti sebenarnya tidak masuk hitungan, toh tetap saja itu gol. Kami yakin mampu memenangi laga ini dan kami tidak bermain di bawah tekanan," pungkasnya.

Baca Juga:
Dua Pria Ini Kuras Tabungan Demi Ikut Tur Asia Juventus
Kenapa MU Ngebet Gaet Rojo? Ini Alasannya
Marcos Rojo, Raja Tato di Skuat 'Setan Merah'

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini