Sukses

Ancelotti Optimistis Bawa Madrid Juara Piala Super Spanyol

Pada pertemuan pertama di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid hanya bisa imbang 1-1 melawan Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak ingin pesimistis soal peluang timnya di ajang Piala Super Spanyol. Meski pada leg pertama, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB bermain imbang 1-1 melawan Atletico, ia yakin skuatnya mampu memenangkan pertandingan di pertemuan kedua nanti.

Leg kedua bentrokan Madrid kontra Atletico akan digelar di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (23/8/2014). Kubu Atletico lebih diunggulkan, sebab mereka akan tampil di markasnya sendiri. Dengan hasil di leg pertama, Los Rojiblancos hanya butuh skor imbang tanpa gol untuk memastikan gelar juara Piala Super Spanyol musim ini.

"Atletico memiliki keuntungan karena kami harus menang di Calderon," kata Ancelotti pada AS. "Kami akan mencobanya. Jika kami mengulang permainan di hari ini, kami yakin akan memenangkan Supercopa (Piala Super Spanyol)."



Pada leg pertama lalu, Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol James Rodriguez. Pemain kebangsaan Kolombia itu menjebol gawang Atletico saat pertandingan memasuki menit ke-81.

Sayangnya, kemenangan Madrid buyar dua menit sebelum laga usai. Berawal dari sepak pojok, bola kemudian dilesatkan Raul Garcia untuk membuat gol penyeimbang.

"Saya pikir tim sudah bermain bagus. Tempo permainan kami luar biasa. Kami mengendalikan permainan sepanjang pertandingan. Tiga gelandang kami bermain dengan baik," ucap Ancelotti.

"James juga melakukannya dengan bagus. Dia mencetak gol pertamanya untuk Madrid dan itu akan memberikannya kepercayaan diri," tambah pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut.

"Ini bukan pertandingan yang mudah. Atletico terlalu agresif. Hal tersebut wajar, sebab mereka selalu bermain seperti itu," pungkasnya.

 

Baca juga:

Diperlakukan Tak Adil, Wenger Kritik Kepemimpinan Wasit

Balotelli Berniat Cabut dari Milan?

Istri Marcos Rojo Masuk Deretan WAGs Seksi Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini