Sukses

20 Pemain Argentina untuk Hadapi Jerman, Tevez Belum Dipanggil

"Tevez? Setiap pemain Argentina memiliki peluang yang sama untuk memperkuat timnas,"

Liputan6.com, Arsitek Argentina, Gerardo Martino telah mengumumkan 20 nama pemain yang dibawa untuk menghadapi Jerman di laga persahabatan pada (3/9/2014) mendatang di Dusseldorf, Jerman.

Dalam laga debut bersama Albiceleste, mantan arsitek Barcelona itu tidak memanggil bomber Juventus, Carlos Tevez. Padahal, Martino sebelumnya berniat memanggil pemain berjuluk El-Apache itu. Dia masih percaya pada striker Lionel Messi, Sergio Aguero dan Ezequiel Lavezzi.

"Tevez? Setiap pemain Argentina memiliki peluang yang sama untuk memperkuat timnas," ujar Sabella beberapa waktu lalu.

Mantan striker Manchester United (MU) itu terakhir kali memperkuat Argentina pada 2011 silam saat melawan Albania.

Eks-pelatih Timnas Paraguay meninggalkan pemain yang merumput di Argentina seperti: Agustin Orion (Boca Juniors), Maxi Rodríguez (Newell's Old Boys), dan Fernando Gago (Boca Juniors)

Dari daftar pemain yang dipanggil, Martino masih mengandalkan pemain warisan mantan pelatih Argentina sebelumnya, Alejandro Sabella yang mengundurkan diri selepas Piala Dunia 2014.

20 pemain Argentina yang dipanggil Martino untuk menghadapi Jerman

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Napoli)

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Zenit St Petersburg), Marcos Rojo (Manchester United), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Martin Demichelis (Manchester City), Jose Basanta (Fiorentina)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Ricardo Alvarez (Inter Milan), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Angel Di Maria (Real Madrid), Enzo Perez (Benfica)

Depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City), Rodrigo Palacio (Inter Milan), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.