Sukses

PSM Belum Pikirkan Peluang ke 8 Besar ISL

Saat ini PSM masih berjuang keras menghindari zona degradasi.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar terus mempersiapkan diri jelang hadapi lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu masih berjuang keras untuk lolos dari jurang degradasi.

Saat ini, PSM bertengger di peringkat sembilan klasemen ISL wilayah timur. Mereka mengantongi 19 poin, unggul enam angka dari Perseru Serui yang menghuni batas akhir zona degradasi. PSM berharap bisa melewatkan empat laga sisa dengan meraih kemenangan.

Jika hal tersebut terealisasi, tim Juku Eja berpeluang lolos ke babak delapan besar. Namun hal itu tidak dijadikan target utama oleh tim manajemen PSM.

"Kita tidak ingin membicarakn soal itu dulu karena yang terpenting saat ini PSM tidak terdegradasi musim ini. Jadi kita fokus menyelesaikan sisa laga yang ada dulu dengan maksimal," ucap Wakil Manajer PSM, Abriadi Muhar, Rabu (20/8/2014).

Pada 23 Agustus 2014, PSM dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan. Jika laga tersebut berhasil dilalui dengan kemenangan, PSM akan langsung mengubah targetnya.

"Itu baru bisa kita bahas setelah lawan Persela, kalau tim bisa meraih poin penuh. Kita akan rapatkan dan membicarakan soal peluang itu, jadi nanti kita lihat seperti apa hasilnya," tuturnya.

Pasca libur kompetisi, PSM sukses memperbaiki penampilannya. Syamsul Bachri dan kawan-kawan mampu mengamankan tiga kemenangan beruntun.

Menghadapi Persiba Bantul pada 8 Agustus, PSM menang 3-1. Lalu pada 13 Agustus, mereka menaklukkan Persiram 2-1. Lima hari kemudian, PSM sukses menghajar Persepam 1-0.

Baca Juga:
MU, Chelsea dan Barca Rebutan Playmaker Brasil
Kontroversi Bek Mitra Kukar Diego Michiels Bersama WAGs
Istri Marcos Rojo Masuk Deretan WAGs Seksi Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini