Sukses

Liverpool Incar Messi Baru dari Inggris

Fulham pun tampaknya akan membanderol pemainnya itu dengan harga tinggi yakni 15 juta pounds atau sekitar Rp 292 miliar.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih gencar mencari pemain baru untuk menghadapi musim 2014/15. Meski sudah membeli enam pemain, The Reds kini mengincar penyerang belia Fulham, Patrick Roberts.

Pemain yang mendapat julukan Lionel Messi dari Inggris itu dinilai sebagai pemain muda terbaik di dunia. Bahkan Roberts sudah dua kali membela Fulham pada Divisi Championship musim lalu.

Dikutip dari Metro, Liverpool siap mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan pemain berusia 17 tahun itu ke Anfield. Fulham pun tampaknya akan membanderol pemainnya itu dengan harga tinggi yakni 15 juta pounds atau sekitar Rp 292 miliar.

Liverpool pun menyatakan bersedia meminjamkan kembali Roberts ke Fulham usai membeli pemain itu. Selain Liverpool, Arsenal dan Chelsea juga bersaing untuk mendatangkan pemain yang beroperasi di sayap kiri itu.

Pada musim ini, Liverpool telah mendatangkan enam pemain. Mereka adalah Lazar Markovic, Dejan Lovren, Adam Lallana, Alberto Moreno, dan Rickie Lambert.

Baca Juga:
MU, Chelsea dan Barca Rebutan Playmaker Brasil
Kontroversi Bek Mitra Kukar Diego Michiels Bersama WAGs
Istri Marcos Rojo Masuk Deretan WAGs Seksi Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.