Sukses

Model Seksi Piala Dunia 2014 Kantongi Bayaran Tertinggi di Dunia

Pendapatan Bundchen melampaui gaji sang suami, Tom Brady yang berprofesi sebagai atlet rugby

Liputan6.com, Gisele Bundchen dinobatkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia versi majalah bisnis terkemuka di dunia, Forbes.

Wanita yang ikut menjadi ikon Piala Dunia 2014 itu mengantongi pendapatan hingga US$ 47 juta (Rp 550 miliar) sebelum pajak. Total, sepanjang karier sejak terjun di dunia modelling pada 1997, pundi-pundi uang Bundchen mencapai US$ 386 juta (Rp 4,5 triliun)

Masih menurut Forbes, pendapatan Bundchen melampaui gaji sang suami, Tom Brady yang berprofesi sebagai atlet rugby dengan pemasukan US$ 31,3 juta (Rp 366 miliar). Selisih pendapatnya mencapai US$ 16 juta (Rp 187 miliar).

Selain "mengalahkan" sang suami dalam urusan pendapatan, gaji Bundchen juga masih di atas puluhan model top dunia seperti kompatriotnya, Doutzen Kroes dan model lingerie, Victoria Secret, Adriana Lima. Padahal Lima sendiri meneken kontrak sebesar US$ 8 juta untuk pemotretan satu potong pakaian dalam.

Pada perhelatan Piala Dunia 2014 lalu, Bundchen ditunjuk FIFA untuk menyerahkan trofi kepada pemenang Piala Dunia.Ibu beranak dua itu juga mendampingi Carles Puyol, mantan kapten Timnas Spanyol ke tengah lapangan untuk mengembalikan trofi Piala Dunia.

Di kampung halamannya, Bundchen menduduki peringkat 4 dari 100 tokoh berpengaruh di Brasil setelah Pele, Paulo Coelho, dan Neymar versi majalah yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini