Sukses

Model Pakaian Dalam Ini Nyatakan Setia dengan Fulham

Robbie tidak malu berpose mengenakan atribut Fulham.

Liputan6.com, London - Aktris cantik asal Australia, Margot Robbie, menyatakan kesetiaannya pada klub Inggris, Fulham. Robbie tidak sungkan hadir di stadion kebanggaan Fulham, Craven Cottage untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Seperti dilansir Dailymail (20/8), model cantik ini terlihat hadir di Craven Cottage untuk menyaksikan Fulham bertanding. Sayang, saat itu tim kesayangannya harus menyerah 0-1 dari Milwall, Sabtu (16/8/2014).

Meski timnya kalah, Robbie tidak malu berpose mengenakan atribut Fulham. Ia mengenakan syal dengan logo dan warna khas klub di lehernya.

Wanita yang disebut-sebut sebagai model paling seksi versi Victoria Secret ini juga menyukai klub olahraga lainnya, New York Rangers, tim hockey di Amerika Serikat. Ia kerapkali terlihat berada di Madison Square Gardens menyaksikan tim hockey itu bertanding.

Karier Robbie di dunia entertainment memang cukup cemerlang. Ia kerap menjadi model brand fashion ternama dan bermain di beberapa film besar, salah satunya The Wolf of Wall Street.

Baca Juga:
Perseteruan Rojo dan Aguero Panaskan Derby Manchester
Calon Bintang Barca Hingga Kasus Diego Michiels Mendapat Sorotan
Mantan Istri Pirlo Topless di Miami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.