Sukses

Javier Mascherano Bela Barcelona Soal Sanksi FIFA

Bek asal Argentina itu mengatakan Barcelona sudah merawat pemain muda dengan baik.

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona, Javier Mascherano punya pandangan lain terkait sanksi larangan melakukan transfer yang diberikan FIFA untuk klub yang dibelanya itu. Menurut bek asal Argentina tersebut, Barcelona adalah klub terbaik dalam hal menjaga pemain-pemain muda.

"Agak sulit sebenarnya beri opini karena saya tak mengerti soal hukum," ujarnya seperti dikutip Goal.com, Rabu (20/8/2014).

"Kami mengabdi untuk sepak bola dan mencoba untuk melakukannya dengan cara terbaik. Secara pribadi bisa saya katakan, klub ini sudah bekerja bagus dalam merawat anak-anak muda di La Masia. Itulah yang bisa Anda lihat."

"Saya tahu saat ini banyak anak-anak yang dilahirkan dari akademi La Masia. Mereka rata-rata berpandangan Barcelona sudah memberi kehidupan terbaik di sini. Itu yang bisa saya katakan, sisanya terserah masalah hukum," tambahnya.

Mascherano juga bicarakan soal kontrak baru yang didapatkannya di Barcelona. Dia mengaku siap melaksanakan tugas sebaik mungkin sepanjang dibutuhkan pelatih Luis Enrique.

"Saya tiba di sini empat tahun lalu dan peran saya tak pernah berubah. Saya bersama tim dimana saja pelatih atau tim membutuhkan saya untuk bermain. Saya pernah bilang klub siap hengkang jika memang diminta, tapi yang terbaik bagi kami adalah bertahan," tuturnya.

Baca Juga:
6 Hal Unik Mengenai Marcos Rojo
Kisah Asmara 5 Selebriti Tanah Air dengan Pesepakbola
Fans Liverpool Siapkan Ejekan untuk Rekrutan Baru MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.