Sukses

Mueller Tolak Tawaran MU?

Mueller sukses membawa Jerman memenangi Piala Dunia 2014 ini.

Liputan6.com, Muenchen - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengaku sempat menolak tawaran klub besar di luar Jerman. Pernyataan Mueller ini sontak menimbulkan pertanyaan, klub mana yang mengincar tanda tangan Mueller?

"Saya sadar, saya dapat mendapat banyak uang apabila menerima tawaran itu," ujar Mueller seperti dilansir Dailymail (21/8).

"Jumlah yang ditawarkan klub asing itu sangat tinggi. Tapi Muenchen adalah klub saya, saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkannya."

Satu klub yang santer dikabarkan berniat meminang Mueller adalah Manchester United. Akan tetapi juru bicara MU membantahnya.

"Tidak benar, kami tidak menawar Mueller maupun Reus," tegas juru bicara MU.

Pria berusia 24 tahun ini memang selalu mendapatkan tempat di lini depan Muenchen. Bersama The Bavarians ia turut memenangkan tiga gelar Bundesliga, tiga DFB Pokal, dua Super Cup, dan satu gelar Liga Champions.

Sebangai penyerang, Mueller juga sukses membawa Jerman memenangi Piala Dunia 2014 ini. Ia menjadi salah satu pencetak gol terbanyak dengan lima gol di ajang tersebut.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini