Sukses

Susunan Pemain Duel Kualifikasi Liga Champions Lille vs Porto

Porto turun dengan sejumlah pemain bintangnya.

Liputan6.com, Villeneuve - Lille akan menjamu FC Porto dalam fase play off Liga Champions di Stadium Nord Lille (Kamis, 21/8/2014) dinihari WIB. Di laga ini, Lille mengandalkan sosok mantan penyerang Chelsea, Salomon Kalou.

Di lini depan Kalou akan bekerja sama dengan bintang muda Belgia, Divock Origi. Sedangkan di barisan belakang gawang Lille akan dijaga oleh ketangguhan Vincent Enyeama.

Di lain pihak Porto turun dengan sejumlah pemain bintangnya. Di lini depan, ada nama bintang Kolombia, Jacksen Martinez.

Carlos Casemiro akan mengisi lini tengah Porto dengan kreativitasnya. Ia akan bekerja sama dengan gelandang muda Spanyol, Oliver Torres.

Lille dan Porto akan berhadapan kembali di pertemuan kedua pada Rabu, 27 Agustus mendatang. Di pertemuan kedua itu, Porto akan bertindak sebagai tuan rumah di Estadio de Dragao.

Susunan pemain:
Lille: V. Enyeama; M. Basa, S Kjaer, F. Beria, S. Corchia, P. Souare; F. Balmont, R. Mavuba, I. Gueye; S. Kalou, D. Origi

Cadangan: D. Rozenhal, J. Delaplace, Marcos Lopes, N. Roux, R. Rodelin, Ryan Mendes, S. Elana.

FC Porto: Fabiano; Danilo, Alex Sandro, Maicon, B. Martins Indi; Y. Brahmini, H. Herrera, Casemiro, Oliver Torres; Ruben Neves, J. Martinez.

Cadangan: Adrian, Andres Fernandez, D. Reyes, Evandro, Ricardo, Quaresma, Tello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini