Sukses

Babak I, Lille Vs Porto Masih Sama Kuat

Lille dan Porto sama-sama bermain cepat.

Liputan6.com, Villeneuve - Paruh pertama, Lille dan FC Porto belum mampu membuka keunggulan. Kedua kubu masih kesulitan melakukan sentuhan akhir di kotak penalti lawan.

Sejak peluit berbunyi, Lille dan Porto sama-sama bermain cepat. Permainan pun berujung keras.

Akibatnya baru 7 menit laga berjalan, pemain belakang Porto, Danilo, harus menerima kartu kuning usai melanggar pemain Lille.

Penyerangan Porto yang dipimpin Jackson Martinez ternyata belum mampu membuka keunggulan. Bahkan Martinez gagal memanfaatkan umpan matang di depan gawang Porto usai tidak mampu menanduk bola di menit 29.

Di lain pihak, peluang terbaik Lille hadir dari pemain belakang, Sebastian Corchia. Aksinya mampu mengelabui tiga pemain belakang Porto, untuk kemudian melepaskan sepakan keras ke gawang Porto.

Namun bola masih membentur pemain belakang Porto dan hanya menghasilkan sepakan pojok. Corchia kembali mendapat peluang emas di menit 44, namun ia yang sudah berdiri bebas tidak mampu mengeksekusi bola dengan baik, bola pun melambung tinggi di atas mistar gawang Porto.

Hingga babak pertama usai skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan pemain:

Lille: V. Enyeama; M. Basa, S Kjaer, F. Beria, S. Corchia, P. Souare; F. Balmont, R. Mavuba, I. Gueye; S. Kalou, D. Origi

Cadangan: D. Rozenhal, J. Delaplace, Marcos Lopes, N. Roux, R. Rodelin, Ryan Mendes, S. Elana.

FC Porto: Fabiano; Danilo, Alex Sandro, Maicon, B. Martins Indi; Y. Brahmini, H. Herrera, Casemiro, Oliver Torres; Ruben Neves, J. Martinez.

Cadangan: Adrian, Andres Fernandez, D. Reyes, Evandro, Ricardo, Quaresma, Tello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.