Sukses

Babak 1, Inter Unggul Tipis atas Stjarnan

Gencar melakukan serangan, Inter hanya mampu unggul satu gol.

Liputan6.com, Reykjavik: Internazionale Milan untuk sementara hanya mampu unggul tipis 1-0 atas klub Islandia, Stjarnan FC pada leg pertama play off Liga Europa, Kamis (21/8/2014) pagi WIB di stadion Laugardalsvollur. Gol tunggal Mauro Icardi menjadi pembeda bagi dua klub beda kasta ini.

Inter sudah menggebrak sejak menit ketiga.  Icardi nyaris mencetak gol lebih cepat saat menyambut umpan tendangan sudut dari Dodo, tapi sundulannya masih melenceng.

Setelah itu, tekanan demi tekanan terus diberikan oleh Inter. Sedangkan tuan rumah Stjarnan memperoleh satu peluang lewat Punyed yang tembakannya terlalu lemah.

Pada menit ke-24, La Beneamata nyaris membuka keunggulan melalui tandukan dari Andrea Ranocchia, tetapi sayang bola berhasil dibuang sebelum melewati garis gawang.

Di sisa waktu yang ada, Mateo Kovacic menunjukkan kualitasnya dengan berkali-kali memberi umpan matang kepada Dodo ataupun Jonathan yang menusuk melalui sisi sayap. Tetapi, kedua pemain tersebut masih belum bisa memaksimalkan kesempatan yang mereka dapat untuk menjadi gol.

Gol akhirnya tercipta di menit ke-41.Umpan silang Dodo kali ini gagal dihalau dengan sempurna oleh lini pertahanan Stjarnan, sehingga bola jatuh ke kaki Icardi yang kemudian tanpa ampun menjebol gawang klub Islandia tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga jeda pertandingan.

Susunan Pemain

Stjarnan: Jonsson;Vemmelund,Laxdal,Reuschenberg,Arnason;Bjorgvinsson, Runarsson,Johannsson,Finsen;Punyed,Gunnarsson

Inter:
Handanovic;Juan,Vidic,Ranocchia;Jonathan,Dodo,Kovacic,M'Villa,Hernanes,Botta;Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.